Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

tempat liburan yang hitz

Negara Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan yang berada di kawasan Asia Tenggara pulau-pulau Indonesia membentang dari barat ke timu...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Archive

Cari Blog Ini

Blog Archive

Artikel Terbaru

Join Us

Translate

Popular Posts

BTemplates.com

Halaman

Selasa, 09 Mei 2017

Tag:

kebun teh agrowisata malang yang cantik

Kebun Teh Wonosari Lawang, Agrowisata Cantik di Malang Kebun Teh Wonosari Lawang, Agrowisata Cantik di Malang KEBUN TEH WONOSARI LAWANG JAWA TIMUR

Hasil gambar untuk kebun teh wonosari

Wisata kebun teh merupakan salah satu  tempat perkebunan teh yang letaknya berada pada 6 kilometer dari arah Lawang juga sekitar 30 kilometer dari Malang Utara. Taman kebun teh Wonosori yang berada pada ketinggian 950 – 1. 250 dari permukaan laut. Tidak hanya memilki panorama yang sangat indah namun itu juga di pada kebun teh Wonosari ini mempunya hawa yang cukup dibilang sejuk seperti angin yang berhembus pada daerah pegunungan.
Jadi wajar saja bila para pengunjung yang bertamasya ke kebun teh ini akan sangat betah dan juga ingin berlama-lama  di area ini. Telah disediakan juga sebuah tempat penginapan/hotel  bagi para pengunjung yang masih ingin bermalam di sekitar area kebun teh Wonosari ini.

Luas kebun teh Wonosari ini sekitar 1. 444 h.  Dan juga adalah kebun teh yang pertama kali di Malang ini yang kemudian dijadikan sebagai salah tempat wisata yang paling diincar. Pada area kebun teh ini juga, Anda tidak hanya juga disuguhkan hijaunya kebun teh yang terbentang luas. Namun, Anda  juga dapat menikmati fasilitas wisata lainnya yang terdapat pada area kebun teh ini yaitu, flying fox, wall climb, kuda, paint ball, juga beberapa fasilitas yang tidak kalah seru lainnya.

Tempat atau lokasinya
Lokasi atau tempat kebun teh Wonosari ini yang terletak pada perbatasan kota Malang juga Surabaya dan lebih tepatnya pada desa Toyomarto kec. Singosari, kab. Malang. Juga letaknya sekitar 30 kilometer  berada  pada arah utara pusat Kota Malang. Dan juga telah disediakan layanan selular jika Anda ingin berkunung ke area Kebut teh ini, Hubungi  via Fax 0341 425123 atau via hp. 082 895 250 682, juga via Telp. 0341 426032.

Rute Menuju Ke Kebun Teh Wonosari Malang
jika Anda ingin berwisata di kebun Teh Wonosari Malang tersebut. Anda bisa menempuhnya dengan kendaraan pribadi Anda sendiri maupun kendaraan umum lainnya. Rute-rute yang ditempuh agar sampai ke Kebun teh Wonosari Malang ini adalah sebagai berikut.
Bagi Anda yang sedang menggunakan kendaraan umum untuk ke lokasi kebun teh ini, jika dari arah kota Malang menuju ke arah Surabaya, Anda akan melewati sebuah terminal yang berada di Lawang. Kemudian Anda turun di terminal Lawang tersebut dan naiklah pada angkutan umum yang ingin menuju ke wilayah Wonosari Malang. Bila Anda berkunjung bersama dengan keluarga, teman atau rombngan Anda, tarif yang dikenakan biasanya cuma Rp 25.000 saja untuk sekali tumpangan.
Tarif Masuk/Harga tiket serta jam buka Kebun Teh Wonosari Malang ini

Bagi Anda  yang ingin berkunjung ke Kebun Teh Wonosari Malang ini. Pada hari Senin s/d sabtu  tarif/ harga tiket untuk masuk kesini yaitu sekitar Rp 8.000 saja per orang. Dan jika Anda berkunjung pada hari Minggu, tarif/harga tiket masuk yang ditawarkan sekitar Rp 12.000 per orang.
Wisata kebun teh ini selalu buka setiap antara pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.
Sekedar Tips jika Anda Berwisata ke kebunTeh Wonosari Malang ini

  1. Selalu hati-hati jika Anda berjalan di area kebunteh Wonosari ini dikerenakan jalannya sangat sempit.
  2. Bila Anda tidak kuat dengan cuaca dingin di area kebun teh Wonosari ini maka gunakanlah sesuatu yang bisa menghangatkan diri Anda semisal menggunakan sebuah jaket.
  3. Utamakan kebersihan di lokasi kebun teh ini.
Beberapa aktivitas yang bisa Anda nikmati di area kebun teh Wonosari Malang ini
  1. Anda bisa melihat proses pengolahan daun the secara langsung
  2. Anda bisa Menikmati hangatnya kolam renang
  3. Anda bisa juga melihat beberapa binatang di area ini
  4. Juga Anda bisa menkmati beberapa wahana lainnya yang disajikan pada area Kebun teh ini.

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Diane Cooper

New York based interior designer & Lifestyle Guide Editor. Marfa tou leggings viral jack. Flannel flexitarian bespoke moon squid.
So glad you stopped by!