Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

tempat liburan yang hitz

Negara Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan yang berada di kawasan Asia Tenggara pulau-pulau Indonesia membentang dari barat ke timu...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Join Us

Translate

Popular Posts

BTemplates.com

Halaman

Selasa, 18 April 2017

Tag:

The Lost World Castle Yogyakarta, Wisata Baru yang seperti diluar negeri

The Lost World Castle Yogyakarta, Wisata Baru yang Kini Diburu Traveler

The Lost World Castle, Pernah mendengarnya tidak ? Kalau belum itu wajar karena ini merupakan nama sebuah kawasan wisata baru yang sebenernya belum diresmikan. Lokasinya berada di wilayah Cangkringan Kabupaten Sleman, Yogjakarta. The Lost World adalah sebuah bangunan kastil yang menyerupai bangunan kuno seperti yang ada di film-film atau game perang.

Walupun memang masih belum resmi beroprasi, namun saat ini tak sedikit wisatawan yang datang ke Lost World Castle meski hanya sekedar ingin berfoto dan mengunggahnya ke media sosial masing-masing. Sepertinya wisatawan sudah tidak sabar menunggu hari peresmian tempat wisata ini, belum dioperasikan saja sudah ramai, apalagi nanti kalau sudah benar-benar launching ? Hal ini wajar saja karena keunikan bangunan yang memang sangat bagus layaknya yang ada di film barat.

Tempat Wisata Sleman ini didirikan di atas lahan sluas 1,3 hektar dimana bahan bangunan yang digunakan adalah batuan-batuan magma. Seperti kawasan ini akan menjadi tempat wisata masa depan yang juga berpotensi menjadi salah satu bjek wisata favorit di Yogyakarta.

Kiranya itu dulu informasi yang dapay kami sampaikan mengenai The Lost World Castle . Kalau sudah launching, nanti akan kami update lagi informasi lengkapnya.

foto tentang the world castle jogja :
The Lost World Castle
Hasil gambar untuk The Lost World Castle sleman

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Diane Cooper

New York based interior designer & Lifestyle Guide Editor. Marfa tou leggings viral jack. Flannel flexitarian bespoke moon squid.
So glad you stopped by!