Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

tempat liburan yang hitz

Negara Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan yang berada di kawasan Asia Tenggara pulau-pulau Indonesia membentang dari barat ke timu...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Join Us

Translate

Popular Posts

BTemplates.com

Halaman

Selasa, 25 April 2017

Tag:

Tempat Tempat Favorit Wisata Belanja Shopping di Bandung

Inilah Tempat Tempat Favorit Wisata Belanja Shopping di Bandung

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bandung tanpa berbelanja. Terkenal dengan berbagai macam produk berkualitas dengan harga terjangkau, Bandung merupakan pilihan terbaik. Ada begitu banyak tempat berbelanja di Bandung, dengan berbagai macam pilihan harga. Dari mulai pedagang di pinggir jalan hingga mall dengan bangunan modern. Tempat berbelanja ini bisa dipilih sesuai dengan budget anda.
Tidak heran apabila di setiap akhir minggu, begitu banyak pengunjung yang berbelanja dan menghabiskan waktu nya di Bandung.
Daftar Tempat Shopping di Bandung
Berikut merupakan tempat shopping favorit di Bandung;
1.Pasar Baru Trade Centre
Kepopuleran Pasar Baru sudah terkenal sampai ke luar negeri. Pasar Baru merupakan mall dengan kualitas internasional yang menjual berbagai macam produk. Dari mulai makanan hingga pakaian. Untuk urusan harga, jangan ditanya. Harga yang ditawarkan sangat murah. Tetapi kualitasnya dijamin bagus.Biasanya pembeli ke Pasar Baru membeli dalam jumlah banyak untuk dijual lagi. Namun tidak sedikit yang membeli dengan jumlah kecil.
2.Kings
Selain Pasar Baru, ada Kings sebagai pusat baju baju murah berkualitas. Ditambah dengan berlokasi di daerah Alun Alun, Kings sangat mudah untuk dijangkau oleh pengunjung.
3.Gang Tamin
Berlokasi di belakang Pasar Baru, bagi anda pengoleksi jeans, bisa mengunjungi Gang Tamim. Dengan kualitas sempurna, anda hanya membayar 100 sampai 200 ribu. Berbagai macam bahan jeans bisa anda pilih.
4.Jalan Cihampelas
Kepopuleran Jalan Cihampelas sudah tidak diragukan lagi. Berbagai macam kaos dan pakaian pakaian berharga miring bisa dibeli disini. Selain pakaian, anda bisa mencoba untuk berbelanja makanan dan oleh oleh lainnya.
5.Pasar Cimol Gedebage
Bagi anda pecinta barang sisa impor berkualitas, ada bisa mengunjungi Pasar Gedebagi. Pusat barang bekas yang terletak di Jl Soekarno Hatta ini ramai setiap harinya, apalagi di akhir pekan. Banyak juga barang barang baru berkualitas KW dijual di Pasar Cimol.
6.Pasar Cibaduyut
Terkenal akan kerajinan sepatu, Cibaduyut sudah menjadi incaran wisatawan sejak lama. Berbagai macam sepatu berkualitas bagus di jual di Cibaduyut dengan harga terjangkau.
Lalu tunggu apa lagi? Segera kunjungi pusat pusat perbelanjaan diatas untuk mendapatkan penawaran penawaran menarik.

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Diane Cooper

New York based interior designer & Lifestyle Guide Editor. Marfa tou leggings viral jack. Flannel flexitarian bespoke moon squid.
So glad you stopped by!