Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

tempat liburan yang hitz

Negara Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan yang berada di kawasan Asia Tenggara pulau-pulau Indonesia membentang dari barat ke timu...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Artikel Terbaru

Join Us

Translate

Popular Posts

BTemplates.com

Halaman

Selasa, 20 September 2016

Tag:

DESTINASI WISATA INDONESIA


POTENSI WISATA DI DAERAH DLINGO BANTUL YOYAKARTA




   Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya. Potensi keindahan indnesia juga sudah diakui banyak wisatawan. Tak heran jika sebagian di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Bahkan, sejumlah tempat wisata di indonesia berhasil memenagkan beberapa penghargaan dunia.
  

kali ini saya akan mnulis artikel tentang wisata-wisata di daerah dlingo.



1. HUTAN PINUS MANGUNAN

  Hutan Pinus Mangunan memang populer sebagai lokasi hunting foto bahkan pre-wedding. Deretan pinus yang tumbuh subur teratur tak kalah cantik dengan hutan-hutan yang sering dijadikan lokasi syuting film di luar negeri.


    


2. BUKIT PANGGUK KEDIWUNG
 

     Semakin hari semakin banyak tempat wisata yang bermunculan khususnya wisata perbukitan, tak heran jika daerah Jogja banyak tempat wisata bermunculan karena Jogja dikelilingi perbukitan yang indah. Kususnya Kabupaten Bantul terdiri dari kawasan dataran dan berbukitan. Kalo sebelumnya daerah Dlingo hanya terkenal dengan Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinus-nya, kini sudah tambah banyak wisata yang lagi hitz seperti Puncak Panguk Kediwung







About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Diane Cooper

New York based interior designer & Lifestyle Guide Editor. Marfa tou leggings viral jack. Flannel flexitarian bespoke moon squid.
So glad you stopped by!